Sunday, December 19, 2010

My First BLog.. VisuaL Kei Lism

Wah.. bLog pertama saya..^^

mungkin pertanyaan pertama yang muncuL dari pikiran saya adaLah..
"kenapa saya membuat bLog..?!"

hmm..
saya akan menjawab pertanyaan itu..

tapi pertama-tama perkenaLkan..
nama saya Sonny K. L.
cuma seorang remaja 17tahun biasa yg merasa tidak memiLiki keLuarga.. T^T :hiks:

saya paLing suka sama semua haL yang berhubungan dengan Jepang..
kemampuan yang saya miLiki mungkin yang paLing utama hanya menggambar manga..
yang Lainnya ga tau deh gimana.. (^_^;)
satu haL yang ga kaLah penting dari saya adaLah..
saya adaLah GazeRocK..
saya suka the GazettE..
suki.. suki desuuuu... >,<

baikLah sekarang jawabannya..
kenapa saya membuat bLog..?!
mungkin karena sudah bosan dengan situs" jejaring sosiaL yang semakin banyak didunia ini.. ^^
(ga mutu banget jawabannya yak..?! =,='')
hhahaha.. cuma buat iseng iseng sih..

hah udahLah intinya saya bakaLan muLai posting bLog tentang VisuaL Kei aja..
sbnernya haL yang Lainnya juga bakaL saya posting sih..
hahaa.. XD

oh iya hampir Lupa..
saya ngambiL juduL bLog saya VisuaL Kei Lism karena berasaL dari nama saya sendiri Sonny K. L. --> K. L. --> Kei Lism --> VisuaL Kei Lism ..
hha.. GejE.. X)

jadi.. saLam kenaL dan mohon bantuannya..
kritik dan saran sesangat diperLukan..^^

~Arigatou~

No comments:

Post a Comment