Monday, December 20, 2010

More and More You Chase Me Away ..



hoaaaammsszz.... (=_-)
*baru bangun tidur terus Liat jam.. ternyata dah jam 12 siang*

diam jongok aLa L sejenak di tangga seLama beberapa menit... 
*mikrin semaLem mimpi apaan yah gw..?!*

muLai internetan..
*Liat-Liat bLog orang" Laen pada diupdate kaga postingannya.. trnyata ga ada.. (=_='')*

Liat" postingan yang Lama punya bLog orang Laen..  
*nemu satu eh dua postingan yg bikin gw ngerasa %!(&$^#... (maap sensor)*

muLai posting di bLog..
*pengen share postingan yg gw Liat barusan..*

denger eh baca yah entah itu dimaksudkan buat gw atau bukan..
jeLas" gw  %!(&$^#  ..
jad..
waLaopun ditoLak 1000x pun eh jangan deh 500x aja.. XD
waLaopun banyak orang Lain yg mungkin bikin gw berpaLing dari Lo..   
*yosh.. GeJe.. :P*
waLaopun Lo makin jauh..
gw bakaLan tetep ngejar-ngejar Lo..
"just remember that..!!"
"More and More You Chase Me Away .."
"i'LL chase you.."
"and i'LL got you.."

"I'm gonna be a Mangaka.. And then I'm gonna marry You.. i'LL promise.." >_<

temen-temen : GA JELAS LU SOOON...

ps : thanks buat yg udah baca..^^

2 comments: